sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 11 Nov 2019 19:17 WIB

Cetak Empat Gol, Marko Simic: Sudah Biasa

Randy Prasatya - detikSport
Marko Simic sudah biasa mencetak empat gol untuk Persija Jakarta. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom) Marko Simic sudah biasa mencetak empat gol untuk Persija Jakarta. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta - Persija Jakarta, Marko Simic, mencetak empat gol ke gawang Borneo FC. Bagi striker 31 tahun itu, hal ini bukan sesuatu baru lagi.

Macan Kemayoran mengalahkan Borneo FC 4-2 dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Senin (11/10/2019) sore WIB. Seluruh gol Persija diborong oleh Simic.

Simic kini memimpin daftar pencetak gol Liga 1 dengan 21 gol. Unggul lima gol dari Alex Dos Santos dari Persela Lamongan.

Catatan empat gol dalam satu pertandingan bukan hal baru untuk Simic. Dia pernah melakukannya juga dengan kostum Persija saat main di AFC Cup melawan Johor Darul Takzim.


"Mencetak empat gol dalam pertandingan mungkin bagi striker hanya terjadi sekali saja. Saya di Persija sudah pernah melawan Johor di AFC Cup, hari ini empat gol. Di Piala Indonesia juga pernah lima gol (lawan 757 Kepri Jaya FC)," kata Simic selepas laga.

"Saat saya masih main di Malaysia juga pernah mencetak empat gol. Dalam dua tahun saya sudah pernah mencetak 4 gol tiga kali. Terima kasih Tuhan saya bebas cedera," sambungnya.

"Saya mengikuti instruksi pelatih, kerja keras, improve diri saya sendiri dan membantu tim," dia menambahkan.



Simak Video " Gabung Persija, Evan Dimas Diteror Spanduk Nyinyir"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com