sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 12 Nov 2019 11:24 WIB

Jelang Lawan Arema, Kapten Persib kepada Bobotoh: Ayo Birukan Stadion!

Femi Diah - detikSport
Foto: Wisma Putra Foto: Wisma Putra
Bandung - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, bakal memaksimalkan status tuan rumah saat menjamu Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2019. Dia meminta dukungan Bobotoh untuk membirukan stadion.

Persib menjamu Arema di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/11/2019). Laga itu menjadi kesempatan Persib untuk memetik poin maksimal karena bisa disaksikan langsung oleh Bobotoh sedangkan suporter lawan diimbau tak hadir dengan alasan keamanan.

Merujuk pertemuan terakhir, Persib pantas waspada. Pada laga putaran pertama Juli 2019, Maung Bandung dihantam Arema 1-5 dalam pertandingan di Stadion Kanjuruhan.

Tapi, Persib menunjukkan laju lebih sip ketimbang Arema dalam lima pertandingan terakhir. Tim besutan Robert Rene Alberts tak pernah kalah dalam lima pertandingan terakhir, sedangkan Arema menunjukkan laju naik turun dengan cuma dua kali menang, sisanya dua kali seri dan sekali kalah.


"Besok adalah pertandingan besar. Pemain punya keinginan yang kuat. Besok, kami ingin memberikan yang terbaik untuk semua. Kami mohon doa dari Bobotoh. Saya berharap Bobotoh memenuhi stadion. Kami butuh Bobotoh," kata Supardi seperti dikutip situs resmi klub.

"Saya tahu, pertandingan akan sangat sulit. Tapi, kami punya keyakinan. Setelah melihat antusiasme dari semua, kita akan berusaha berikan yang terbaik besok sore. Doakan kita, mudah-mudahan dapat poin tiga," dia menambahkan.

Supardi tak risau dengan lima pemain pilar Persib yang absen. Dia percaya pelatih Alberts menyiapkan taktik yang pas.

"Pelatih sudah menyiapkan taktik dan strategi yang tentunya bisa kita lihat besok, siapa saja yang main. Mudah-mudahan siapapun yang dipersiapkan besok berjalan dengan apa yang diinginkan pelatih," dia menambahkan.



Simak Video "4.000 Personel TNI-Polri Amankan Laga Persib-Arema FC"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com