sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 13 Nov 2019 15:13 WIB

Andritany Ardhiyasa Dipanggil Timnas, Persija Punya Pengganti Setara

Lucas Aditya - detikSport
Kiper Persija Jakarta, Shahar Ginanjar, dinilai pengganti yang sip untuk Andritany Ardhiyasa. (Foto: Randy Prasatya/detikSport) Kiper Persija Jakarta, Shahar Ginanjar, dinilai pengganti yang sip untuk Andritany Ardhiyasa. (Foto: Randy Prasatya/detikSport)
Jakarta - Andritany Ardhiyasa tak bisa memperkuat Persija Jakarta karena memperkuat Timnas Indonesia. Saat melawan Persela Lamongan, Macan Kemayoran percaya diri mempunyai pengganti yang sepadan.

Andritany dipanggil memperkuat Timnas untuk melawan Malaysia di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Malaysia vs Indonesia berlangsung di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11/2019).

Laga itu empat hari sebelum duel Persija dengan Persela. Macan Kemayoran menjamu Laskar Joko Tingkir di Stadion Wibawa Mukti.


Andritany bertolak, Selasa (12/11) ke Malaysia untuk menjalani persiapan untuk menghadapi laga kelima Grup G lebih awal. Indonesia memburu kemenangan pertama setelah dalam empat laga sebelumnya selalu tumbang.

Di Persija, Shahar Ginanjar menjadi salah satu pilihan yang dimiliki oleh Edson Araujo Tavares untuk mengawal bawah mistar. Shahar sudah sembilan kali beraksi di Liga 1.

Selanjutnya
Halaman
1 2
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com