sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 14 Nov 2019 00:44 WIB

PSM Keluhkan Jadwal Padat

Ibnu Munsir - detikSport
PSM Makassar akan menghadapi Persebaya Surabaya (Ibnu Munsir/detikSport) PSM Makassar akan menghadapi Persebaya Surabaya (Ibnu Munsir/detikSport)
Balikpapan - PSM Makassar harus bertanding tiga kali dalam kurun waktu kurang dari 10 hari. Hal ini bikin skuat Juku Eja meradang karena fisik terkuras habis.

PSM akan mengawali rangkaian jadwal padat itu di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (14/11/2019) malam WITA nanti, menghadapi Persebaya Surabaya. Selang empat hari setelahnya, mereka kembali ke Makassar untuk menjamu Persipura Jayapura.

Lalu, pada tanggal 23 November, PSM akan kedatangan pemuncak klasemen Liga 1 2019 Bali United. Padatnya jadwal ini dikeluhkan oleh pelatih Darije Kalezic sehingga jadwal istirahat pemainnya terganggu dan tidak bisa tampil maksimal secara konsisten.

"Iya bahwa jarak pertandingan hanya sehari, bahkan dua hari dengan jadwal sangat padat, kita juga tak bisa berbuat banyak. Jadwal sangat padat sekali dan saya bisa bilang tim fit," kata Kalezic.




Meski kelelahan, Kalezic menegaskan timnya telah siap melakoni laga lawan Persebaya dan tiga poin jadi target, demi merangkak naik di klasemen. Saat ini PSM ada di posisi kesembilan dengan 36 poin.

"Iya dan jadwal luar biasa dan penting bagi saya, pasanya itu hal yang memang saya betul betul," jelasnya.

Sementara itu, gelandang PSM Makassar, Rizki Pellu mengatakan jika dirinya dan pemain lain akan bertarung demi hasil bagus.

"Pemain pastinya kami siap dan tentu dengan jadwal padat ini, iya kita fokus pada pertandingan setiap lagi kita akan bertarung dan dapat hasil bagus," timpal Rizki.




Simak Video "Darije Kalezic, Harapan Anyar PSM Makassar"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com