sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 14 Nov 2019 17:23 WIB

Hadapi Persija Dalam Kondisi Pincang, Persela Optimistis

Randy Prasatya - detikSport
Persela Lamongan optimistis melawan Persija Jakarta meski tak full team. (Foto: Eko Sudjarwo/detikcom) Persela Lamongan optimistis melawan Persija Jakarta meski tak full team. (Foto: Eko Sudjarwo/detikcom)
Jakarta - Persela Lamongan menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2019. Pelatih Nilmaizar menekankan timnya membidik tiga angka meski kondisi pincang.

Persija vs Persela berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (15/11/2019) sore WIB. Laga ini tak akan mudah untuk Persela mengingat Persija memetik dua kemenangan dan satu imbang di tiga laga terakhirnya.

Persela justru dalam kondisi yang tidak oke. Dalam tiga pertandingan terakhir cuma dapat dua poin dari hasil dua imbang dan satu kalah. Mereka juga kini duduk di posisi kedua dari bawah dengan 25 poin.


Laskar Joko Tingkir juga dalam situasi yang buruk dengan absennya tiga pemain di laga ini akibat akumulasi kartu. Pemain-pemain tersebut adalah Arif Satria, Eky Taufik, dan Alex dos Santos.

Datang ke Cikarang dengan kondisi pincang, namun Persela tetap mematok target tinggi.

"Kami sampai di Cikarang kemarin sore. Seluruh pemain dalam kondisi oke. Ada tiga pemain tidak bisa tampil," kata Nilmaizar dalam konferensi pers jelang laga di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (14/11/2019) siang WIB.

"Saya tetap optimis. Waktu di Bali juga ada tiga pemain absen. Saya akan manfaatkan kondisi ini secara taktikal," sambungnya.



Simak Video "Jakmania-The Macz Man Guyub, Padati GBK di Final Piala Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com