sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 15 Nov 2019 10:57 WIB

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini

Femi Diah - detikSport
Persija Jakarta menjamu Persela Lamongan nanti sore.  (Rifkianto Nugroho/detikSport) Persija Jakarta menjamu Persela Lamongan nanti sore. (Rifkianto Nugroho/detikSport)
Jakarta - Liga 1 2019 bergulir hari ini dengan Persija Jakarta menjamu Persela Lamongan. Di laga lain tersaji Bali United yang bertandang ke markas PSIS Semarang.

Persija dijadwalkan menghadapi Persela di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (15/11/2019) mulai pukul 15.30 WIB. Duel itu merupakan pertarungan dua tim papan bawah, Macan Kemayoran beraada di urutan ke-12 sedangkan Laskar Joko Tingkir menempati zona degradasi dengan posisi ke-17.

Merujuk peringkat kedua tim, laga itu menjadi kesempatan Persija untuk mendapatkan tiga poin. Tapi, tim tuan rumah juga perlu mewaspadai keinginan kuat Persela untuk meninggalkan zona merah.


Kendati merupakan pertemuan dua tim di papan bawah, laga itu diprediksi bergulir sengit. Sebab, kedua tim memiliki bomber yang sama-sama meyakinkan musim ini. Persija akan mengandalkan Marko Simic yang menjadi topscorer, sedangkan di kubu Persela memiliki Alex dos Santos Gonsalves.

Di laga lain akan dipentaskan PSIS menghadapi tim favorit juara Bali United. Di atas kertas, justru tim tamu yang dijagokan untuk menang.

Pertandingan PSIS dan Bali United dilangsungkan di Stadion Moh. Subroto mulai pukul 18.30 WIB.

Jadwal siaran langsung Liga 1 2019, Jumat (15/11/2019):

15.30 WIB: Persija Jakarta vs Persela Lamongan (live Indosiar)
18.30 WIB: PSIS Semarang vs Bali United (live Indosiar)



Simak Video "Jakmania-The Macz Man Guyub, Padati GBK di Final Piala Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com