sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 15 Nov 2019 12:46 WIB

Bali United Tinggal Butuh 4 Kemenangan Lagi untuk Juarai Liga 1 2019

Lucas Aditya - detikSport
Bali United tinggal membutuhkan empat kemenangan untuk menguni gelar juara Liga 1 2019. (Foto: Fikri Yusuf/Antara) Bali United tinggal membutuhkan empat kemenangan untuk menguni gelar juara Liga 1 2019. (Foto: Fikri Yusuf/Antara)
Jakarta - Bali United sudah memimpin jauh di klasemen Liga 1 2019. Laskar Serdadu Tridatu tinggal membutuhkan empat kemenangan lagi untuk menjadi juara.

Di klasemen Liga 1 2019, Bali United memimpin jauh. Mereka mengumpulkan 57 poin, berjarak 13 poin dari Persipura Jayapura di peringkat kedua.

Dengan Liga 1 tinggal menyisakan 8 laga lagi untuk Bali United, mereka tinggal membutuhkan tambahan 12 poin lagi untuk menjadi juara.

Andai menang dalam empat laga, Bali United akan mengumpulkan 69 poin. Dengan margin 13 angka saat ini, Ilija Spasojevic sudah dipastikan menjadi juara.


PSIS Semarang akan menjadi langkah pertama usaha Bali United untuk kian mendekatkan diri dengan gelar juara. Bali United mendatangi kandang Laskar Mahesa Jenar di lanjutan Liga 1, Jumat (15/11/2019).

Bali United sedang kurang oke belakangan ini. Dalam tiga laga terakhir di Liga 1, mereka ditahan Persela Lamongan dan Persipura Jayapura.

Rekor bagus dimiliki Bali United saat berhadapan dengan PSIS menatap pertandingan di Stadion Moch Soebroto Magelang. Berduel tiga kali Bali United menang dua kali dan imbang sekali.

Satu-satunya hasil imbang didapat oleh Bali United saat menjalani laga di kandang PSIS pada 1 April 2018. Setelah PSIS, Bali United berturut-turut akan berhadapan dengan PSM Makassar, Persib Bandung dan Semen Padang.





Simak Video "Selamat! Bali United Juara Liga 1 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com