sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 15 Nov 2019 19:08 WIB

Dua Kali Main di Stadion Wibawa Mukti, Persija Kebanjiran Gol

Randy Prasatya - detikSport
Persija Jakarta memetik kemenangan besar dalam dua pertandingan kandang terakhir di Liga 1 2019. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom) Persija Jakarta memetik kemenangan besar dalam dua pertandingan kandang terakhir di Liga 1 2019. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta - Persija Jakarta tampil menghibur di Stadion Wibawa Mukti dalam lanjutan Liga 1 2019. Macan Kemayoran kebanjiran gol dalam dua laga kandang.

Persija berhasil comeback dari Persela Lamongan di Cikarang, Jumat (15/11/2019) sore WIB. Sempat tertinggal duluan, kemudian berbalik unggul, dan kembali tertinggal hingga babak pertama. Persija pada akhirnya mampu menutup laga dengan kemenangan 4-3.

Pelatih Persija, Edson Tavares, senang dengan yang terjadi di pertandingan, terutama karena banyak gol. Dia juga mengingatkan bahwa pertandingan sebelumnya di tempat yang sama lahir enam gol. Kala itu Macan Kemayoran menang 4-2 dari Borneo FC.


"Pertandingan yang menghibur dan disukai penonton. Sebelumnya ada enam gol dan saat ini ada tujuh gol. Ada daya juang yang tinggi, semua pemain berusaha mengamankan posisi untuk menjauhi zona degradasi," kata Tavares usai laga.

Pelatih Persela, Nilmaizar, juga terhibur dengan laga ini. Namun, dia tak menutup rasa kecewa dengan hasilnya.

"Ini memang pertandingan yang luar biasa, pemain sudah menampilkan permainan terbaik dan berjuang maksimal," ungkap Nilmaizar.



Simak Video "Jakmania-The Macz Man Guyub, Padati GBK di Final Piala Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com