sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 15 Nov 2019 19:27 WIB

Nilmaizar Sesali Gol Keempat Persija

Randy Prasatya - detikSport
Dian Agus Prasetyo menyesali kekalahan 3-4 Persela Lamongan dari Persija Jakarta. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom) Dian Agus Prasetyo menyesali kekalahan 3-4 Persela Lamongan dari Persija Jakarta. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta - Persela Lamongan kalah dari Persija Jakarta meski sempat dua kali memimpin. Pelatih Nilmaizar menyesalkan gol keempat yang ke gawang Laskar Joko Tingkir.

Persela tumbang 3-4 dari Persija saat bertanding di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, dalam lanjutan Liga 1 2019, Jumat (15/11/2019) sore WIB.

Nilmaizar menyayangkan gol keempat Persija. Gol yang dicetak Rohit Chand, lahir karena Dian Agus Prasetyo gagal menangkap bola dengan sempurna.


Pemain Timnas Nepal itu menyambar bola masuk ke gawang Persela. Satu poin pun lepas dari tangan Persela.

"Gol keempat tidak perlu terjadi. Ke depan kami perbaiki pertahanan. Mudah-mudahan pertandingan selanjutnya melawan badak Lampung, kami dapat hasil bagus," kata Nilmaizar usai laga.

Nilmaizar juga menilai ada komunikasi yang kurang oke antara lini belakang dan kiper. Dian Agus sampai salah antisipasi bola yang mengarah ke Marko Simic di babak pertama.

"Mungkin komunikasi kurang baik, sehingga Simic dengan mudah dua kali mencetak gol," kata Nilmaizar.



Simak Video "Merasa Dirugikan Wasit, Persela Lamongan Layangkan Protes ke PSSI"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com