sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 16 Nov 2019 00:18 WIB

Hilang Konsentrasi, Bali United pun Kecolongan

Eko Susanto - detikSport
Bali United tumbang di markas PSIS Semarang. (Foto: Andreas Fitri Atmoko/ANTARA FOTO) Bali United tumbang di markas PSIS Semarang. (Foto: Andreas Fitri Atmoko/ANTARA FOTO)
Jakarta - Bali United menelan kekalahan 0-1 saat melawan PSIS Semarang di lanjutan Liga 1 2019. Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu mengakui lengah hingga kebobolan.

Menghadapi PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (15/11/2019), Bali United takluk usai dibobol Wallace Costa di menit ke-31. Gol itu tercipta dari situasi bola mati, hasil dari umpan Jonathan Cantillana.


Bali United juga punya kesempatan dari bola mati, kala tendangan bebas Fadil Sausu ditanduk Willian Pacheco. Tapi peluang ini digagalkan tiang gawang.

"Kita hari ini kebobolan dari bola mati. Kita hilang konsentrasi dalam bola mati, mereka bisa cetak gol lawan kita," kata Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco dalam jumpa pers.

"Kita juga punya peluang dari bola mati, tapi kita tidak beruntung hari ini karena bola kena tiang," tuturnya.


Pemain Bali United Arapenta Lingka Poerba menilai performa timnya sudah bagus. Kini yang terpenting adalah memberikan respons positif di laga berikutnya.

"Pertandingan selanjutnya kita bakal lebih kerja keras karena kita ingin juara tahun ini," ujarnya.

Simak Video "Selamat! Bali United Juara Liga 1 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com