sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 16 Nov 2019 01:27 WIB

Leganya Banur, PSIS Akhirnya Menang di Moch Soebroto

Eko Susanto - detikSport
PSIS Semarang menang 1-0 atas Bali United. (Foto: Eko Susanto/detikSport) PSIS Semarang menang 1-0 atas Bali United. (Foto: Eko Susanto/detikSport)
Jakarta - PSIS Semarang sukses meraih tiga poin saat menjamu Bali United pada lanjutan Liga 1 2019. Ini jadi kemenangan kandang pertama PSIS di bawah Bambang Nurdiansyah.

PSIS menjamu Bali United di Stadion Moch Soebroto, Jumat (15/11/2019). Laskar Mahesa Jenar menang 1-0 berkat gol tunggal Wallace Costa di menit ke-31.


Buat Bambang Nurdiansyah, kemenangan ini terasa spesial karena yang pertama dipetiknya bersama PSIS di Stadion Moch Soebroto. Sebelumnya PSIS menang sempat menang 3-0 atas PSS Sleman, tapi laga itu digelar di Maguwoharjo, Sleman, kendati statusnya partai kandang.

"Bersyukur kepada Tuhan, tanpa bantuan yang di atas, kita enggak bisa apa-apa. Semua ini karena karunia Tuhan dan tentunya dengan usaha para pemain," kata Banur dalam jumpa pers.

"Hasilnya, kita syukuri tiga poin di kandang dan saya pelatih pengganti, di Magelang baru sekali ini menang. Katanya di Magelang susah menang, tapi Alhamdulillah kita bisa meraih poin."


"Mudah-mudahan ini, bisa kita pertahankan, laga home sisanya di Stadion Moch Soebroto selalu mendapat yang terbaik," ujarnya.

Jandia Eka Putra turut merasa lega akhirnya bisa meraih kemenangan kandang bersama Banur. Hari ini ia merasa tim tampil apik dengan kerja sama yang solid.

"Ini patut kita syukuri karena seperti pelatih bilang, semenjak dipegang beliau (Banur), susah menang di kandang. Alhamdulillah hari ini, kita dikasih kemenangan dan hasil maksimal. Mudah-mudahan kedepannya ini bisa lebih baik lagi," ujarnya.



Simak Video "Selamat! Bali United Juara Liga 1 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com