sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 16 Nov 2019 17:46 WIB

Fakhri Tegaskan Kontrak di Timnas Indonesia Habis

Randy Prasatya - detikSport
Fakhri Husaini menegaskan kontraknya bersama PSSI habis. (Rifkianto Nugroho/detikSport) Fakhri Husaini menegaskan kontraknya bersama PSSI habis. (Rifkianto Nugroho/detikSport)
Jakarta - Fakhri Husaini kembali mempertegas soal masa depannya sebagai pelatih Timnas Indonesia U-19. Fakhri menekankan bahwa kontrak dengan PSSI habis.

Tugas Fakhri bersama PSSI usai seiring kepastian Timnas Indonesia ke Piala Asia U-19 2020 Uzbekistan. Dia membawa Indonesia juara Grup K di fase kualifikasi.

Belum diketahui apakah PSSI bakal memperpanjang kontrak Fakhri. Masa depan Fakhri ini bahkan dibuat menjadi spekulasi oleh mantan pesepakbola Indonesia, Rochy Putiray, yang menyebut ada sesuatu tak beres dari akhir kebersamaan Fakhri dengan Garuda Muda.


Fakhri menekankan bahwa tidak ada sesuatu yang aneh dari akhir pekerjaannya dengan Timnas U-19. Fakhri bahkan menyebut kalau merasa beruntung perusahaannya tempat bekerja di PKT Bontang mau memberi kesempatan melatih Timnas U-19.

"Saya termasuk beruntung karena perusahaan memberi kesempatan ke Timnas karena pertimbangannya tugas negara. Kalau bicara mana yang enak, tentu tak bisa disamakan antara kantor sama sepakbola. Konteksnya beda," kata Fakhri dalam sambungan telepon.

"Ini terlalu dibesar-besarkan. Tapi buat saya sih sampai sejauh ini baik baik saja, komunikasi juga lancar, mereka (PSSI) lagi sibuk saja," dia menegaskan.



Simak Video "Indonesia U-19 Kalah dari Arab Saudi "
[Gambas:Video 20detik]
(ran/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com