sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 16 Nov 2019 20:39 WIB

Indra Sjafri Puas Timnas Indonesia U-23 Kalahkan Iran

Randy Prasatya - detikSport
Indra Sjafri puas dengan kemenangan Timnas Indonesia U-23 atas Iran 2-1. (Rifkianto Nugroho/detikSport) Indra Sjafri puas dengan kemenangan Timnas Indonesia U-23 atas Iran 2-1. (Rifkianto Nugroho/detikSport)
Jakarta - Indra Sjafri sangat puas dengan kemenangan Timnas Indonesia U-23 atas Iran dalam laga persahabatan. Dia menilai anak asuhnya mencapai apa yang diinginkan.

Indonesia berhasil mengalahkan Iran 2-1 dalam laga uji coba di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (16/11/2019) sore WIB. Gol-gol Indonesia dilesakkan oleh Muhammad Rafli dan Egy Maulana Vikri. Sebelumnya, tim ini mampu menahan Iran 1-1 di Bali.

Dengan tuntasnya laga melawan Iran, Indra kini tinggal mengumumkan pemain yang dibawa ke Filipina untuk mengikuti SEA Games 2019. Witan Sulaeman dkk. bakal terbang pada Rabu (20/11/2019) dinihari WIB.


"Apa yang kami rencanakan dan inginkan dalam tim ini tercapai. Pemain semua paham apa yang menjadi masalah di pertandingan pertama," kata Indra usai laga.

"Main bertahan oke. Serangan balik masih cepet hilang bola, tapi lebih sabar. Babak kedua bisa mengendalikan permainan. Ini modal awal dan saya berharap di sini bukan puncak penampilan timnas U-23," Indra menambahkan.

Di SEA Games 2019, Indonesia bergabung dalam Grup B bersama Thailand, Vietnam, Singapura, Laos, Singapura, dan Brunei.

"Dengan kami menang lawan Iran, Timnas Indonesia percaya diri lawan Thailand, Singapura, dan Vietnam. Mudah-mudahan mereka tobat," dia menegaskan.



Simak Video "Indra Sjafri Bicara Neraka dan Strategi Timnas U-23"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com