sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 17 Nov 2019 06:30 WIB

Tak Ada Milla, PSSI Cuma Akan Bertemu Shin Tae-yong di Malaysia

Randy Prasatya - detikSport
PSSI berencana bertemu dengan Shin Tae-yong di Malaysia (Foto: Clive Mason/Getty Images) PSSI berencana bertemu dengan Shin Tae-yong di Malaysia (Foto: Clive Mason/Getty Images)
Cibinong - Spekulasi siapa pelatih Timnas Indonesia selanjutnya mulai menemui titik terang. Tak ada Luis Milla, PSSI memastikan cuma bakal bertemu Shin Tae-yong di Malaysia.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Umum PSSI, Iwan Bule, usai menonton langsung Timnas Indonesia U-23 di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (16/11/2019).

"Jadi hanya Shin Tae-yong saja yang akan bertemu dengan kami pada 19 November 2019. Nanti kami akan lihat penjelasan (visi dan misi) Shin Tae-yong jika melatih Timnas Indonesia," kata Iwan Bule.


Timnas Indonesia senior saat ini sedang berada di Kuala Lumpur. Skuat Garuda Muda dijadwalkan bertanding melawan Malaysia di Bukit Jalil dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa (19/11/2019).

Pelatih Simon McMenemy dipastikan tidak bakal ada di sisi lapangan saat tim bertanding. Perannya digantikan oleh Yeyen Tumena dan Simon cuma memberi dukungan dari tribune stadion.

Ada pula nama Milla yang disebut-sebut PSSI bisa menjadi pertimbangan menggantikan Simon. Mulanya, pelatih asal Spanyol itu diharapkan datang ke Malaysia di hari yang sama saat PSSI bertemu Shin Tae-yong.

"Luis Milla kemungkinan menyusul karena dia tidak bisa ke Malaysia. Dia bisanya ke Indonesia pada 22 atau 24 November 2019. Kebetulan saat itu saya ada di Singapura sehingga kami akan bertemu di sana," Iwan Bule menambahkan.



Simak Video " Indonesia Bekuk Thailand, Ketum PSSI Iwan Bule Lega"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com