sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 17 Nov 2019 19:04 WIB

Sebelum Pergi, Beto Beri Pesan ke Osvaldo Haay cs

Mercy Raya - detikSport
Alberto Goncalves menitip pesan untuk barisan depan Timnas Indonesia U-23. (Foto: Agung Pambudhy/detikcom) Alberto Goncalves menitip pesan untuk barisan depan Timnas Indonesia U-23. (Foto: Agung Pambudhy/detikcom)
Jakarta - Pemain senior Alberto Goncalves da Costa sempat menitipkan pesan kepada Osvaldo Haay dkk di Timnas Indonesia U-23. Apa katanya?

Sebagai pemain kenyang pengalaman, Beto boleh jadi merupakan pemain yang dibutuhkan untuk menambah amunisi lini serang Garuda Muda. Dia merupakan striker tajam, pemain 38 tahun itu tercatat sudah mencetak 14 gol buat Timnas Indonesia sejak 2018.

Pemain Madura United itu menyesalkan tak bisa ikut serta di SEA Games karena pemulihan cedera hamstringnya membutuhkan waktu dua sampai tiga pekan.

Tak mengherankan sebelum pergi, Beto sempat diminta memberikan pesan-pesannya kepada para pemain.


"Ya, saya juga disuruh coach untuk kasih masukan kepada anak-anak. Terutama striker, bagaimana posisi jemput bola, bagaimana posisi yang bagus. Kemarin saya sempat bicara sama Osvaldo Haay, saya kasih tahu dia dengan pengalaman saya. Jadi saya percaya timnas ini jauh lebih baik," kata Beto kepada pewarta, Minggu (17/11/2019) dalam sambungan telepon.

Beto juga optimistis dengan kekuatan timnas U-23 saat ini, skuat Indra Sjafri akan bersaing. Terbukti dalam dua uji coba melawan Iran, timnas U-23 bisa kompetitif.

"Bagus, bagus. Kemarin saya lihat dua kali pertandingan lawan Iran. Memang sangat bagus, mungkin kurang sedikit saja tapi saya pikir pelatih sudah tahu. Pastinya mereka harus kerja keras karena kerja sama sudah bagus, tim kuat. Saya percaya mereka bisa angkat Piala di Filipina," ujar dia.



Simak Video "Osvaldo Haay Latihan Terpisah, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com