sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 17 Nov 2019 23:28 WIB

PSM Akui Persipura Kuat, tapi Ada Dukungan Mattoanging yang Akan Menguatkan

Ibnu Munsir - detikSport
PSM Makassar akan menjamu Persipura Jayapura di lanjutan Liga 1 2019. (Foto: Ibnu Munsir/detikSport) PSM Makassar akan menjamu Persipura Jayapura di lanjutan Liga 1 2019. (Foto: Ibnu Munsir/detikSport)
Jakarta - PSM Makassar akan menjamu Persipura Jayapura dengan penuh respek. Main di kandang sendiri, Juku Eja berharap bisa mengerahkan kemampuan terbaik.

PSM akan menjamu Persipura di Stadion Mattoanging Makassar, Senin (18/11/2019) malam pada lanjutan Liga 1 2019. Persipura jelas bukan lawan sembarangan.

Tim Mutiara Hitam saat ini berada di posisi kedua klasemen Liga 1 dengan 44 poin dari 26 pertandingan. Sejak diasuh Jacksen F. Tiago, Persipura memang tampil sip dengan raihan 12 kemenangan, 4 kali imbang, dan tiga kali kalah.


Sementara PSM sendiri masih tertahan di posisi sembilan dengan 36 poin dari 26 laga. Pelatih PSM Darije Kalezic mengakui Persipura punya sejumlah pemain yang menonjol secara teknik dan perlu diwaspadai dalam hal kecepatan.

"Kita akan menghadapi tim kuat besok. Namun kami sudah kembali bermain di Makassar dan saya yakin kita akan memainkan pertandingan kuat dan baik," kata Kalezic di Stadion Mattoanging, Minggu (17/11/2019).

"Kami respek kepada Persipura dengan kualitas mereka, namun saya yakin kami siap untuk performa yang bagus besok. Yang paling penting pemain saya mau bermain dengan disiplin dan menunjukan level performa yang biasa mereka tunjukkan."


"Mereka punya beberapa individu berkualitas, secara teknik pemain meraka bagus, punya striker cepat yang bisa membuat gol dari situasi apapun. Pemain saya tahu meraka cukup baik," terangnya.

Sementara pemain PSM Makassar, Rizky Pellu, mengatakan para pemain siap tempur untuk mencoba meraih hasil maksimal. Sejauh ini kehilangan terbesar PSM adalah Wiljan Pluim, yang cedera dan dipastikan menepi sampai akhir musim.

"Kami semua pemain selalu siap untuk memberikan penampilan baik untuk meraih hasil maksimal setiap pertandingan," tutupnya.


Simak Video "PSM Khawatir Laga Tandang dengan Persipura Ditunda"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com