sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 18 Nov 2019 11:42 WIB

Persib Dilarang Lepas Pedal Gas

Lucas Aditya - detikSport
Persib Bandung tak boleh lengah di tujuh laga sisa di Liga 1 2019. (Foto: Wisma Putra/detikcom) Persib Bandung tak boleh lengah di tujuh laga sisa di Liga 1 2019. (Foto: Wisma Putra/detikcom)
Bandung - Persib Bandung sedang dalam laju bagus. Menatap sisa Liga 1 2019, Maung Bandung dilarang melepas pedal gas.

Dalam enam pertandingan terakhir, Persib memetik lima kemenangan dan satu hasil imbang. Dengan penampilan sip itu, Pangeran Biru menembus posisi keenam klasemen Liga 1 dengan raihan 40 poin.

Persib masih harus menjalani tujuh pertandingan lagi. Yang terdekat, mereka menjamu Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/11/2019).


Persib mempunyai waktu persiapan sepekan penuh. Oleh karena itu, Robert Rene Alberts mewanti-wanti anak-anak asuhnya agar jangan sampai terpeleset.

"Ini sepekan sebelum pertandingan, kami harus menjaga momentum, karena kami punya tujuh laga tersisa, dan kami tidak boleh terpeleset sekarang," kata Robert di situs resmi Persib.

Robert juga mengungkapkan bahwa kondisi para pemain Persib 100 persen fit.

"Kami melakukan latihan intensitas tinggi dan memeriksa detak jantung pemain, kami melihat bahasa tubuh pemain dalam kondisi yang bagus. Kami punya waktu yang panjang untuk persiapan. Level motivasi kami juga sedang tinggi," kata Robert.






Simak Video "Kampanye Aksi Damai, Persib-Semen Padang Bagikan Bunga ke Suporter"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com