Timnas Incar Poin Pertama di Kualifikasi Piala Dunia, Yanto Basna: Doakan Kami

Randy Prasatya - Sepakbola
Senin, 18 Nov 2019 15:27 WIB
Yanto Basna meminta dukungan masyarakat Indonesia menjelang lawan Malaysia di Kualifikasi Piala Dunia 2022. (Rifkianto Nugroho/detikSport)
Kuala Lumpur - Timnas Indonesia menantang Malaysia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Yanto Basna dkk. memohon doa dari masyarakat Indonesia.

Malaysia berduel dengan Indonesia berlangsung di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11/2019) malam WIB. Skuat Garuda saat ini menghuni dasar Grup G dengan nol poin dari empat laga. Malaysia di posisi keempat dengan enam poin.

Kemenangan itu menjadi hal wajib untuk Indonesia. Yanto Basna pun meminta dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Indonesia.


"Semua strategi dan taktik melawan Malaysia sudah diberikan pelatih kepada kami. Tentu kami semua akan bekerja keras. Kami juga meminta dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia baik yang hadir di stadion maupun yang di Indonesia," kata Yanto dalam konferensi pers jelang laga, yang dikutip dari situs resmi PSSI.

Timnas Indonesia berada di Malaysia sejak Senin (11/11/2019). Yanto menyebut cuaca menjadi salah satu aspek yang diwaspadai Timnas.

"Kami sudah datang sejak seminggu lalu dan melakukan persiapan sejak awal disini. Untuk itu, kami optimis dan bertekad berjuang keras melawan Malaysia," ujar Yanto.

"Di sini sering hujan, kami juga sudah antisipasi bila laga akan diwarnai hujan nanti. Yang jelas kami semua sudah siap melawan Malaysia," bek Sukhothai itu menambahkan.



Simak Video "Top 5: Indonesia Vs Thailand Imbang 2-2, Pemobil Cekcok Gegara Rotor"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/fem)