sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 18 Nov 2019 20:15 WIB

Persita dan Persik Lolos ke Semifinal Liga 2 2019

Lucas Aditya - detikSport
Persik Kediri dan Persita Tangerang lolos ke semifinal Liga 2 2019. (Foto: Ist)
Jakarta - Slot sisa di babak semifinal Liga 2 2019 sudah terisi. Persik Kediri dan Persita Tangerang yang melaju ke babak empat besar.

Laskar Benteng Viola memetik kemenangan atas PSMS di pertandingan penentuan Grup Y babak 8 besar Liga 2. Di Stadion Gelora Sriwijaya, Senin (18/11/2019), Persita menang dengan skor akhir 2-1.

Gol cepat PSMS via Natanae Siringoringo pada menit kedelapan, dibalas dua kali Persita lewat gol Aldi Al Achya dan Redi Rusmawan.


Dengan tambahan tiga angka ini, Persita memuncaki Grup Y dengan raihan enam poin. Sementara itu, PSMS finis di posisi ketiga dengan koleksi 4 angka.

Pada pertandingan lainnya, Persik Kediri bermain imbang 0-0 dengan Martapura FC. Hasil itu mengantarkan Macan Putih finis kedua di Grup Y dengan koleksi 5 poin. Sedangkan Martapura FC menempati posisi terbawah dengan raihan 1 angka.

Di babak empat besar, Persita akan menghadapi Sriwijaya FC pada 22 November. Sementara Persik menghadapi Persiraja Banda Aceh. Empat besar Liga 2 berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta.





Simak Video "Semen Padang Gelar Latihan di Pakansari Jelang Final Liga 2"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com