sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 19 Nov 2019 18:25 WIB

Evan Dimas: Ayo Dukung Timnas Hadapi Malaysia

Mercy Raya - detikSport
Evan Dimas Darmono mengharap masyarakat memberikan dukungan penuh untuk Indonesia di laga dengan Malaysia. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom) Evan Dimas Darmono mengharap masyarakat memberikan dukungan penuh untuk Indonesia di laga dengan Malaysia. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom)
FOKUS BERITA Malaysia Vs Indonesia
Jakarta - Timnas Indonesia melawan Malaysia dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Evan Dimas ajak masyarakat mendukung rekan-rekannya.

Duel timnas Indonesia dengan Malaysia berlangsung di Bukit Jalil National Stadium, Malaysia, Selasa (19/11) pukul 19.45 WIB. Mola TV dan TVRI yang menyiarkan langsung laga itu, juga bisa disimak lewat link ini.

Laga ini menjadi penting sebab skuat Garuda saat ini menghuni dasar klasemen Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan nol poin dari empat laga. Sedangkan Malaysia di posisi empat dengan enam poin.

Salah satu pemain senior Timnas U-23, Evan Dimas, menyadari banyak masyarakat yang hilang kepercayaan kepada timnas akibat kekalahan beruntun yang dituai rekan-rekannya.


Namun, dia optimistis, Irfan Bachdim dkk bisa meraih poin pertamanya asal masyarakat Indonesia juga mendukung.

"Kita semua tahu hasil kurang baik kemarin (buat) semua masyarakat kecewa, tak yakin juga. Tetapi saya pribadi dalam hati yakin dan teman-teman punya kemampuan. Mereka juga pasti berjuang," kata Evan di Hotel Sultan, Senayan, Selasa sore.

Untuk itu, pemain Barito Putra ini berharap masyarakat bisa memberikan dukungannya, meski itu doa.

"Saya berharap doa dari masyarakat bisa mengubah segalanya. Lawan Malaysia juga kan. Kasihan teman-teman, mereka sudah berjuang, tapi mereka berharap masyarakat bisa mendukung juga," dia mengharapkan.





Simak Video "Tiba di SUGBK, Bus Timnas Malaysia Dikawal Barracuda"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/cas)
FOKUS BERITA Malaysia Vs Indonesia
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com