sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 19 Nov 2019 19:22 WIB

Iwan Bule ke Pemain Indonesia: Berjuanglah untuk Para Fan

Putra Rusdi K - detikSport
Iwan Bule memberikan suntikan semangat kepada Timnas Indonesia dengan datang langsung ke Malaysia (Foto: Credit title PSSI/istimewa) Iwan Bule memberikan suntikan semangat kepada Timnas Indonesia dengan datang langsung ke Malaysia (Foto: Credit title PSSI/istimewa)
Kuala Lumpur - Ketua PSSI, Iwan Bule, memberi semangat kepada Timnas Indonesia menjelang melawan Malaysia. Tim Garuda diharapkan tampil dengan performa terbaik demi para fan.

Indonesia bertandang ke Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, untuk menghadapi Malaysia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G, Selasa (19/11/2019) malam WIB. Iwan Bule datang langsung ke Malaysia untuk menyaksikan Tim Merah Putih beraksi.

Menjelang laga ini, ia juga menyempatkan diri untuk memberikan suntikan semangat kepada penggawa Indonesia. Ia didampingi oleh Wakil Ketua PSSI, Iwan Budianto dan Sekjen PSSI, Ratu Tisha.



Ia mengharapkan timnas Indonesia tampil dengan performa terbaik demi para pendukung mereka. Meski begitu, Iwan enggan membebani pasukan Yeyen Tumena dengan target kemenangan di laga ini.

Indonesia akan didampingi oleh Yeyen di laga ini sebagai pelatih sementara. Ia menggantikan posisi dari Simon McMenemy.

"Jutaan orang Indonesia tertuju kepada Anda. Berarti harus apa? Penampilan lakukan yang terbaik," ujar Iwan Bule kepada para pemain Indonesia di Hotel Saujana, Kuala Lumpur.

"Saya tidak pernah bicara Anda harus menang berapa, tidak. Kalau Anda menampilkan yang terbaik berarti demikian hasilnya akan terbaik.Yakin maka akan menghasilkan yang terbaik."

"Sekali lagi kebanggaan bagi Anda ditonton oleh jutaan rakyat Indonesia yang nanti malam nanti akan melihat. Berarti Anda adalah pilihan dari jutaan rakyat Indonesia yang ingin seperti Anda," ungkapnya menegaskan.

Indonesia sendiri kini masih berada di posisi juru kunci Grup G dengan belum satu pun meraih angka. Sementara Malaysia di urutan keempat dengan mengumpulkan enam angka.



Simak Video " Indonesia Bekuk Thailand, Ketum PSSI Iwan Bule Lega"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com