sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 19 Nov 2019 23:49 WIB

Dua Gol Malaysia Hadiah dari Indonesia

Randy Prasatya - detikSport
Indonesia dikalahkan Malaysia 0-2 dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 (Foto: ANTARA FOTO/Rafiuddin Abdul Rahman/pd) Indonesia dikalahkan Malaysia 0-2 dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 (Foto: ANTARA FOTO/Rafiuddin Abdul Rahman/pd)
FOKUS BERITA Malaysia Vs Indonesia
Kuala Lumpur - Indonesia kalah 0-2 dari Malaysia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Yeyen Tumena menilai bahwa Indonesia kasih hadiah gol ke Malaysia.

Gawang Indonesia dua kali dibobol Safawi Rasid dalam laga yang berlangsung di Stadion Bukit Jalil, Selasa (19/11/2019) malam WIB. Gol pertama Safawi lahir dari tendangan bebas menyusul pelanggaran yang dilakukan Yanto Basna pada menit ke-30.

Safawi kembali merobek gawang Indonesia di menit ke-73. Dia berhasil merebut bola dari Yanto di sisi kanan kotak penalti.

Indonesia sebetulnya punya kesempatan memperkecil skor menjadi 1-2 lewat penalti. Namun, bola tembakan Osas Saha terlalu lemah dan bisa ditangkap oleh Farizal Mahrias.


Yeyen menilai timnya memberi hadiah untuk Malaysia. Tapi, dia tetap memberi apresiasi untuk perjuangan para pemain.

"Di level internasional tidak bisa hilangkan satu peluang menjadi gol. Dan kami kebobolan dari dari kesalahan sendiri. Dua gol yg diciptakan oleh Malaysia adalah hadiah dari para pemain," kata Yeyen dalam konferensi pers usai laga.

"Tapi, apapun itu saya angkat topi terhadap kerja keras pemain yang sudah menjalankan tugas yang kami rencanakan dari awal. Selamat kepada Malaysia yang menguasai permainan, kami banyak peluang," sambungnya

Hasil ini membuat Indonesia semakin tenggelam di dasar klasemen Grup G dengan nol poin. Malaysia di posisi kedua dengan sembilan poin.





Simak Video "Tiba di SUGBK, Bus Timnas Malaysia Dikawal Barracuda"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/nds)
FOKUS BERITA Malaysia Vs Indonesia
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com