sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 20 Nov 2019 09:26 WIB

Latihan Terakhir di Jakarta, Timnas U-23 Fokus ke Set-Piece

Randy Prasatya - detikSport
Timnas U-23 menjalani latihan terakhir di Jakarta sebelum ke SEA Games 2019. (Foto: Randy Prasatya/detikSport) Timnas U-23 menjalani latihan terakhir di Jakarta sebelum ke SEA Games 2019. (Foto: Randy Prasatya/detikSport)
Jakarta - Tim nasional Indonesia U-23 menggelar latihan terakhir jelang bertolak ke Manila untuk SEA Games 2019. Latihan difokuskan ke set piece.

Skuat Garuda memulai latihan di Lapangan C, Senayan, pada pukul 06.00 WIB, Rabu (20/11/2019). Latihan ini berlangsung selama satu setengah jam.


Tim besutan Indra Sjafri mulanya berlatih simulasi permainan. Pada sesi itu, tim juga ditekankan pada latihan skema tendangan bebas.

Sesi terakhir, Evan Dimas dkk. melakukan latihan eksekusi penalti. Tim pelatih yang terlibat aktif pada tahap ini adalah Nova Arianto dan Hendro Kartiko. Keduanya berdekatan dengan pemain yang terlibat eksekusi penalti dan Indra Sjafri selaku pelatih kepala memantau dari tengah lapangan.


"Latihan kali ini berjalan lancar. Kami menekankan pada set-piece," kata Indra usai latihan.

"Kami menyiapkan segala kemungkinan yang bakal terjadi sebelum berangkat besok siang. Tapi, ini cuma latihan terakhir di Jakarta, di sana kami akan latihan lagi," sambungnya.

Timnas U-23 semula dijadwalkan berangkat ke Manila, Filipina pada Rabu (20/11/2019) dinihari WIB. Keberangkatan berubah menjadi Kamis (21/11) siang WIB.



Simak Video " Hore! Jokowi Bakal Kasih Bonus Buat Atlet SEA Games"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com