sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 20 Nov 2019 18:20 WIB

Cincin 'Jimat' Rachmat Irianto Menuju SEA Games 2019

Randy Prasatya - detikSport
Pemain Timnas Indonesia U-23, Rachmat Irianto, mempunyai jimat cincin menuju SEA Games 2019. ( Foto: Randy Prasatya/detikcom) Pemain Timnas Indonesia U-23, Rachmat Irianto, mempunyai 'jimat' cincin menuju SEA Games 2019. ( Foto: Randy Prasatya/detikcom)
Jakarta - Rachmat Irianto menjadi salah satu pemain yang dibawa ke SEA Games 2019 Filipina. Cincin yang melingkar di jarinya jadi motivasi tambahan untuk meraih sukses.

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri telah mengumumkan 20 nama pemain yang berangkat ke SEA Games 2019 di Manila, Filipina. Salah satunya adalah Rian selaku bek dari Persebaya Surabaya.

SEA Games ini menjadi momen spesial untuk anak dari Bejo Sugiantoro tersebut. Dia bakal berlaga dengan status calon suami dari Siti Qonita Faizah, yang dilamarnya pada beberapa bulan lalu.


"Pastinya itu (tunangan) jadi motivasi sendiri buat Rian dan di sini ada rasa tanggung jawab buat saya," kata Rian usai latihan di Lapangan C, Senayan, Rabu (20/11/2019) pagi WIB.

Pada pesta olahraga bangsa-bangsa se-Asia Tenggara itu, pemain 20 tahun tersebut tak mengajak calon istrinya. Tapi, cincin yang melingkar sudah cukup untuk terus mengingat Qonita.

"Ya, Alhamdulillah nempel di tangan ini (cincin tunangan). Tidak ada pesan yang penting dari dia kecuali jaga hati dan mata. Ini buat masa depan saya," Rian menegaskan.



Simak Video "Hoki Dilarang Tampil di SEA Games, Ini Penjelasan Kepala Kontingen RI"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com