sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 20 Nov 2019 18:56 WIB

Laga Sempat Terhenti Sejam, Persela Akhirnya Tumbangkan Badak Lampung

Eko Sujdarwo - detikSport
Persela Lamongan memenangi duel dengan Perseru Badak Lampung FC di  Liga 1 2019. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom) Persela Lamongan memenangi duel dengan Perseru Badak Lampung FC di Liga 1 2019. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom)
Lamongan - Setelah sempat tertunda selama hampir 1 jam, pertandingan Persela Lamongan melawan Perseru Badak Lampung FC akhinya dilanjutkan kembali. Tuan rumah menang 1-0.

Pertandingan Liga 1 di Stadion Surajaya Lamongan, Rabu (20/11/2019), terhenti pada menit ke 72 ini dipicu oleh masuknya penonton ke lapangan lantaran kecewa karena tendangan penalti yang dilakukan oleh Alex Dos Santos Goncalves tak berbuah gol. Penonton masuk ke banch dan lorong ruang ganti mengejar Alex Dos Santos.

Aparat kepolisian mencoba menghalau para penonton untuk tidak masuk ke dalam lapangan. Halauan petugas kepolisian tak dihiraukan dan penonton yang kecewa tersebut tetap masuk ke lapangan pertandingan.


Sejumlah penonton yang kecewa juga memilih keluar dan menunggu di depan pintu masuk para pemain. Mereka terus menyuarakan yel-yel dan kecaman terhadap permainan Persela yang berada di zona degradasi tersebut.

Sementara, sisa pertandingan hingga peluit panjang dibunyikan akhirnya berbuah manis dengan kemenangan 1-0 Persela Lamongan atas Badak Lampung. Gol semata wayang ini dihasilkan dari tendangan Zainuri pada menit ke-90.

Dengan kemenangan ini, Persela duduk di posisi ke-15 klasemen Liga 1 2019 dengan raihan 28 poin. Sementara itu, Badak Lampung ada di posisi ke-16 dengan raihan 27 poin.



Simak Video "Merasa Dirugikan Wasit, Persela Lamongan Layangkan Protes ke PSSI"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com