sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 21 Nov 2019 13:14 WIB

Persib Masih Sakit Hati Kalah dari Barito Putera di Menit-menit Akhir

Lucas Aditya - detikSport
Persib Bandung ingin membalas dendam ke Barito Putera. (Foto: Wisma Putra/detikcom) Persib Bandung ingin membalas dendam ke Barito Putera. (Foto: Wisma Putra/detikcom)
Jakarta - Kekalahan Persib Bandung dari Barito Putera di putaran pertama Liga 1 2019 masih membekas di benak Dedi Kusnadar. Dia ingin melancarkan misi balas dendam.

Saat bertanding di Stadion Demang Lehman pada 4 Agustus lalu, Maung Bandung kalah 0-1 dari Bekantan Hamuk. Gawang dari Persib dibobol oleh Ady Setiawan pada masa injury time babak kedua.

Hasil laga itu masih diingat oleh Dedi menatap Persib vs Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/11/2019).


"Putaran pertama lalu kami sakit di menit-menit akhir kami kemasukan, mungkin dari itu kita ingin revans di home ini, berapapun skornya yang penting bisa menang untuk melanjutkan tren kemenangan," kata Dedi di situs Liga 1.

Persib mempunyai modal bagus menatap duel dengan Barito Putera. Mereka tak kalah dalam enam pertandingan terakhir dengan rincian lima kali menang dan sekali imbang.

Ada empat clean sheet yang dibukukan oleh Persib, gawang mereka cuma kebobolan dua gol dalam laju bagus itu. Pangeran Biru juga sedang tampil produktif dengan mencetak 13 gol dalam enam pertandingan.



Simak Video "Tanpa 3 Pemain Pilar, Persib Pede Kalahkan Kalteng Putra"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com