sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 22 Nov 2019 11:16 WIB

Lawan Barito FC, Persib Punya Misi Tembus Lima Besar

Lucas Aditya - detikSport
Persib Bandung mengincar posisi lima besar saat melawan barito Putera. (Foto: Wisma Putra/detikcom) Persib Bandung mengincar posisi lima besar saat melawan barito Putera. (Foto: Wisma Putra/detikcom)
Bandung - Persib Bandung menjamu Barito Putera di akhir pekan ini. Maung Bandung mempunyai misi untuk menebus posisi lima besar klasemen Liga 1 2019.

Persib vs Barito Putera berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019). Tim asuhan Rebert Rene Alberts itu sedang dalam momen positif.

Dalam enam pertandingan terakhir, Persib menang lima kali dan sekali menuai hasil imbang. Catatan bagus itu menjadi modal berharga untuk melawan Barito Putera, yang diasuh Djajang Nurjaman.


Saat melawan Djanur, Persib kalah tiga kali dan menang sekali dalam catatan yang dilansir oleh Transfermarkt.

Bek Persib, Nick Kuipers, yang mengungkapkan misi untuk menembus posisi lima besar di klasemen Liga 1. Saat ini, Persib ada di posisi keenam dengan raihan 40 angka, berjarak satu poin dari Arema FC di peringkat kelima.

"Lima besar, ya tentu saja. Kita hanya terpaut satu poin dari peringkat lima. Jadi kita harus menang lagi agar kita bisa mengakhiri musim dengan baik," kata Kuipers di situs resmi Persib.






Simak Video "Tanpa 3 Pemain Pilar, Persib Pede Kalahkan Kalteng Putra"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com