sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 22 Nov 2019 21:11 WIB

Sriwijaya FC Cari Penebusan di Perebutan Posisi Ketiga

Aditya Mardiastuti - detikSport
Sriwijaya FC mengejar penebusan di perebutan tempat ketiga Liga 2 2019. (Foto: dok.detikcom)
Jakarta - Sriwijaya FC gagal meraih tiket ke Liga 1 2020. Laskar Wong Kito bakal melakukan penebusan di pertaruhan posisi ketiga.

Pada pertandingan semifinal Liga 2 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (22/11/2019), Sriwijaya FC tumbang 2-3 dari Persita Tangerang. Duel itu berlangsung sampai babak adu penalti.

"Kami mengapresiasi tim Persita selamat masuk final dan masuk Liga I di tahun depan. Kami tetap punya tekad untuk Sriwijaya FC sendiri kami bangkit dan untuk memperebutkan juara III," kata pemain Sriwijaya FC, Siswanto, saat jumpa pers usai pertandingan.


Siswanto menyebut dia dan rekan-rekannya optimistis masih punya peluang di perebutan posisi ketiga sekaligus mengamankan satu tiket terakhir ke Liga 1 2019. Dia pun tak ingin larut dalam kekalahan hari ini.

"Kami persiapkan pertama mental dan harus bangkit untuk melupakan pertandingan hari ini itu aja. Tapi tetap jangan meratapi kesedihan, tidak berlarut karena yang di atas tidak memberi keberuntungan untuk Sriwijaya FC Insya Allah yakin ke depan kami akan belajar dengan permainan yang lebih bagus dan memenangkan pertandingan," kata Siswanto.

Hal senada juga diungkapkan pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi. Dia mengatakan anak didiknya masih punya kesempatan untuk memperbaiki skor di laga selanjutnya.

"Yang pasti ini belum habis jadi masih ada kesempatan untuk meraih di posisi ketiga. jadi yang paling penting untuk evaluasi recovery aja karena dalam waktu tiga hari kita harus evaluasi recovery kebugaran fisik aja," kata Kas.



Simak Video "Ratu Tisha Tolak Tawaran Jadi Manajer Sriwijaya FC"
[Gambas:Video 20detik]
(ams/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com