sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 22 Nov 2019 21:52 WIB

Bruno Matos Bikin Gol Bagus, Madura United Vs Bhayangkara FC 1-2

Lucas Aditya - detikSport
Bhayangkara FC menang atas Madura United di lanjutan Liga 1 2019. (Foto: Ist) Bhayangkara FC menang atas Madura United di lanjutan Liga 1 2019. (Foto: Ist)
Bangkalan - Bhayangkra FC membawa pulang kemenangan saat melawat ke kandang Madura United di lanjutan Liga 1 2019. Bruno Matos mencetak gol bagus, The Guardian menang 2-1.

Dalam pertandingan di Stadion Gelora Bangkalan Ratu Pamelingan, Jumat (22/11/2019), Bhayangkara FC mencetak gol cepat. Tendangan Matos dari tengah lapangan pada menit kelima.



Eks pemain Persija Jakarta itu melihat kiper Madura United, Satia Tama, agak maju ke depan. Tendangan kaki kiri Matos menghujam keras ke gawang Madura United.

[Gambas:Instagram]


Madura United baru membalas pada menit ke-64. Sundulan Aleksandr Rakic dari jarak dekat yang membuat kedudukan menjadi seimbang.

Bhayangkara FC kembali unggul pada menit ke-80. Dendy Sulistyawan pencetak golnya. Dia mencetak gol dengan tendangan terarah dari dalam kotak penalti Madura United.

Dengan tambahan tiga angka ini, Bhayangkara FC duduk di peringkat kesembilan klasemen Liga 1 dengan raihan 38 poin. Sementara itu, Madura United tertahan di posisi keempat dengang koleksi empat poin.



Simak Video "Dejan Antonic Resmi Nakhodai Madura United"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com