sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 23 Nov 2019 19:49 WIB

Menjamu Persija, kok Cuma Bisa Dapat Satu Poin Arema?

Muhammad Aminudin - detikSport
Pelatih Arema Milomir Seslija (Rifkianto Nugroho/detikSport)
Malang - Arema FC memetik satu poin saat menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2019. Pelatih Singo Edan, Milomir Seslija, bilang anak asuhnya minim kreativitas.

Arema ditahan imbang Persija 1-1 dalam laga di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (23/11/2019). Tuan rumah tertinggal lebih dulu setelah gawang Krrniawan Kartika Ajie dibobol oleh tandukan Marko Simic. Arema membuat satu gol lewat penalti Makan Konate di menit terakhir.

"Seperti kemarin saya bilang, bahwa laga ini akan berat bagi Arema. Hari ini, kita kurang kreativitas," ujar Milomir kepada wartawan usai pertandingan, Sabtu (23/11/2019).

"Tapi, para pemain bisa bermain disiplin tadi. Tentunya, ini sangat bagus, hingga tak bisa memberikan ruang bagi pemain lawan," Milo menambahkan.

"Kita bangkit, setelah Simic memasukkan gol. Ini juga berkat dukungan Aremania," Milo menegaskan.


Dengan tambahan satu poin itu, Arema tak beranjak dari peringkat kelima di papan klasemen Liga 1 2019. Arema mengoleksi 42 poin, berjarak 15 poin dari Bali United yang memimpin papan klasemen.

Milomir bertekad untuk membawa Arema mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya di sisa laga. Dia pun akan memfokuskan tim untuk menghadapi enam laga terakhir. Arema hanya punya waktu kurang lebih satu bulan hingga kompetisi berakhir.

"Kita akan fokus enam laga terakhir, setelah pertandingan sore ini," ujar dia.

Enam laga Arema adalah menghadapi Bhayangkara FC, Kalteng Putra, PSIS Semarang, Persebaya Surabaya, Bali United, dan Barito Putera.



Simak Video "Geger Warga Ponorogo Gotong Jenazah Lewati Sungai-Jalan Ekstrem"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com