sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 23 Nov 2019 22:08 WIB

Bertekad Lanjutkan Kemenangan, Persela Asah Penyelesaian Akhir

Eko Sudjarwo - detikSport
Persela Lamongan mengasah penyelesaian akhir. (Eko Sudjarwo/detikSport)
Lamongan -
Persela Lamongan bertekad melanjutkan kemenangan di Liga 1 2019 untuk menjauhi zona degradasi. Laskar Joko Tingkir akan menjadikan Borneo FC sebagai korban makanya berfokus mengasah penyelesaian akhir.

Persela dijadwalkan bertandang ke markas Borneo pada Rabu (27/11/2019) usai menjamu Badak Lampung dan menang 1-0. Tak mau buang-buang waktu, pelatih Persela, Nilmaizar, langsung mengalihkan fokus kepada laga dengan Borneo.

Pelatih Persela, Nilmaizar pun menyiapkan taktik khusus untuk melawat ke Borneo FC. Nilmaizar juga memberikan menu latihan khusus pada anak asuhnya, salah satunya meningkatkan kualitas penyelesaian akhir.


"Jadi, yang kita perbaiki finishing, 'kan kemarin kita kurang maksimal, jadi kita perbaiki, kita maksimalkan lagi," kata Nilmaizar, Sabtu (23/11/2019).

Dia berharap lini serang Laskar Joko Tingkir lebih tajam dalam mengonversikan peluang menjadi gol saat menghadapi Borneo FC. Selain itu, Nilmaizar mengasah lini pertahanan sebelum bertolak ke Samarinda, Kalimantan Timur.

"Defence juga kita perbaiki lagi, sehingga ketika kita melawan Borneo FC kita lebih matang lah. Dan kalau bisa kesalahan itu misalnya kemarin lawan Badak Lampung kesalahan ada 5 kali, besok lawan Borneo kalau bisa hanya dua atau satu, jadi lebih diminimalkan," kata dia.

Saat ini, Persela sedang membutuhkan poin penuh untuk menjauhi zona degradasi. Menjelang laga dengan Badak Lampung, Persela mengisi peringkat ke-15 dengan 28 poin.



Simak Video "Geger Warga Ponorogo Gotong Jenazah Lewati Sungai-Jalan Ekstrem"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com