sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 23 Nov 2019 22:54 WIB

Ditunggu Persib, Djanur yang Dampingi Barito Putera Dag-dig-dug

Mukhlis Dinillah - detikSport
Foto: Jeka Kampai/detikSport
Bandung - Barito Putera menghadapi laga relatif berat di kandang Persib Bandung. Tapi, pelatih Barito, Djajang Nurdjaman, optimistis mereka bakal mencuri poin di markas Maung Bandung.

"Kita tahu (Persib) empat kali menang beruntun, dan itu jadi pekerjaan berat buat kami. Misi kami datang ke sini ingin meraih poin, kalau bisa tiga, kalau tidak ya satu poin juga kami usahakan," kata Djanur dalam jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (23/11/2019).

Ia mengakui Maung Bandung punya kualitas materi pemain yang levelnya di atas timnya. Sehingga, anak asuhnya akan bermain habis-habiskan untuk meladeni permainan tin asuhan Robert Rene Alberts.


"Secara tim, secara materi, Persib masih jauh diatas kami, banyak pemain yang bagus disini, kemudian tampil di kandang sendiri, supporter yang luar biasa, dan itu faktor-faktor yang bisa kami hadapi dengan berat," ujar eks pelatih Persebaya ini.

Dia mengatakan posisi timnya di klasemen sementara Liga 1 2019 masih belum aman. Sehingga, mencuri poin di kandang Persib akan menjadi keharusan.

"Kami masih ada di zona merah, artinya pertandingan besok sangat penting bagi kami untuk mendobrak posisi. Insyaallah semuanya siap, dan mudah-mudahkan kami bisa meraih target," ujar Djanur.

Djanur mengaku mewaspadai sejumlah pemain Persib seperti Febri Haryadi dan Abdul Aziz yang tengah dalam performa terbaiknya musim ini.

"Pasti, tapi bukan hanya tiga pemain itu, masih ada Febri yang main bagus, ada ardi juga, aziz juga di tengah lagi menunjukkan permainan bagus, banyak, makanya secara materi itu jauh dari kita," kata Djanur.



Simak Video "Persib Bandung Resmi Gaet Zulham Zamrun"
[Gambas:Video 20detik]
(mud/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com