sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 24 Nov 2019 22:48 WIB

Rene Alberts: Persib Langsung Fokus ke Bali United

Wisma Putra - detikSport
Persib Bandung berimbang tanpa gol kontra Barito Putera (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)
Bandung - Persib Bandung tak mau meratapi lama-lama hasil imbang kontra Barito Putera. Mereka akan fokus mencari cara untuk mengalahkan Bali United.

Menjamu Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/11/2019) sore WIB, Persib gagal memaksimalkan keuntungan sebagai tuan rumah. Meski banyak peluang tercipta, skor 0-0 bertahan hingga laga tuntas.

Hasil yang mengecewakan tapi pemain Persib tak boleh kecewa berlebihan. Sebab mereka punya laga yang tak kalah pentingnya, Kamis (28/11/2019) besok, menghadapi tuan rumah Bali United.

Bali United yang dalam tren buruk tentu ingin memaksimalkan partai kandang itu demi mendekatkan diri ke gelar juara. Oleh karenanya, Persib bakal fokus penuh pada persiapan laga itu.




"Kami hanya punya waktu besok untuk melihat siapa yang akan dimainkan melawan Bali karena harus segera berangkat," kata Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, dalam konferensi pers usaii laga.

"Tetapi ini bagian dari liga musim ini, jadi kami harus memastikan pergi ke sana dengan kondisi tim yang lebih tajam," sambungnya.

Ia menjelaskan, Bali United kalah dalam dua laga tandang terakhir sehingga Persih harus waspada dengan amarah para pemainnya.




"Jadi ini akan jadi laga yang berbeda bagi Bali terutama dari sisi mental setelah kalah dalam dua laga tandang terakhir. Tapi kami juga butuh poin untuk masuk ke lima besar dan kami harus bisa membangkitkan pemain. Karena hari ini beberapa pemain tidak berada dalam level permainan yang sama seperti laga sebelumnya (melawan Arema)."

Dalam laga melawan Barito Putera, Rene Alberts sangat berterimakasih kepada Bobotoh yang mendukung penuh timnya.

"Atmosfer hari ini sungguh luar biasa dan ada banyak suporter hadir untuk mendukung tim. Atmosfer yang luar biasa untuk para pemain, jadi kami harus mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh yang sudah bersedia hadir," pungkasnya.




Simak Video "Tekuk PS Tira, Persib Juara Liga 1 Putri 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com