sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 25 Nov 2019 00:20 WIB

Kegigihan Persebaya Berbuah Kemenangan atas Persipura

Suriyatman - detikSport
Persebaya kalahkan Persipura 1-0. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport)
Jakarta - Persebaya Surabaya melanjutkan momentum positif dengan kemenangan atas Persipura Jayapura. Aji Santoso puas dengan daya juang para pemainnya di laga ini.

Persebaya menang tipis 1-0 saat menghadapi Persipura di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (24/11/2019) malam WIB dalam lanjutan Liga 1. Gol tunggal Bajul Ijo dicetak David da Silva di masa injury time.


Kemenangan ini melanjutkan momentum yang dipetik lawan PSM Makassar dengan kemenangan 3-2 di laga sebelumnya. Kini Persebaya tak terkalahkan di tiga pertandingan terakhir, dengan dua kemenangan dan sekali imbang.

Aji Santoso memuji kerja keras para pemainnya hingga bisa menundukkan tim sekelas Persipura, namun mengingatkan untuk tak besar kepala. Berikutnya Persebaya akan menghadapi Semen Padang yang menghuni zona merah.


"Syukur Alhamdulillah anak-anak bermain baik dan ngotot, sehingga bisa menghasilkan tiga poin pada pertandingan malam hari ini, apalagi Persipura bukan tim lemah," kata Aji.

"Kuncinya anak anak menikmati jalannya pertandingan malam ini, dan mereka juga bekerja keras untuk meraih hasil maksimal pada pertandingan kali ini," tambahnya.

Simak Video "Polri Tetap Tak Izinkan Shopee Liga 1 Bergulir November"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com