sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 25 Nov 2019 19:26 WIB

Nadeo Argawinata Pede Bawa Indonesia Sampai Final SEA Games 2019

Lucas Aditya - detikSport
Nadeo Argawinata percaya diri bisa membawa Timnas Indonesia U-22 sampai ke final SEA Games 2019. (Foto: Randy Prasatya/detikcom)
Manila - Nadeo Argawinata optimistis bisa membawa Indonesia melaju jauh di SEA Games 2019. Kiper 22 tahun itu yakin bisa membawa Garuda Muda sampai ke final.

Indonesia tergabung di Grup B SEA Games 2019. Untuk memperebutkan tiket ke semifinal, tim asuhan Indra Sjafri itu harus bersaing dengan Thailand, Vietnam, Brunei Darussalam, Singapura dan Laos.

Dibandingkan dengan Thailand dan Vietnam, Indonesia bukan unggulan. Meski demikian, Nadeo tak ciut dengan dukungan seluruh suporter Timnas.


"Insya Allah dengan semua dukungan, saya dan teman-teman tidak akan tampil mengecewakan. Demi Indonesia minimal harus sampai final," kata Nadeo di situs Liga 1.

Nadeo ada di posisi terdepan untuk mengawal gawang Indonesia. Satu pilihan lain Indra Sjafri ada kiper Barito Putera, Muhammad Riyandi.

"Saya tidak mau jemawa. Tetap harus kerja keras. Semua pemain di timnas adalah yang terbaik. Jadi kalau tidak disiplin ya bisa menyesal nanti," kata kiper asal Borneo FC itu.

Indonesia menghadapi Thailand di laga pertamanya di Grup B SEA Games 2019. Duel itu berlangsung di Stadion Rizal Memorial.



Simak Video "Hadapi Final, Timnas U-22 Hari Ini Fokus Pemulihan"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com