sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 26 Nov 2019 20:42 WIB

PSIS Menatap PSM dengan Modal Bagus

Eko Susanto - detikSport
PSIS Semarang mempunyai modal bagus menjelang duel dengan PSM Makassar.. (Foto: Pradito Rida Pertana/detikSport)
Magelang - PSIS Semarang akan menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2019. Mahesa Jenar ingin melanjutkan tren positif.

Laga PSIS Semarang melawan PSM Makassar akan berlangsung di Stadion Moch Soebroto Magelang, Rabu (27/11/2019). Adapun kick off pada pukul 18.30 WIB.

Tuan rumah PSIS Semarang saat ini berada di posisi 13 dengan 34 poin. Sedangkan PSM Makassar di posisi 5 dengan 42 poin. Untuk itu, Mahesa Jenar menargetkan poin penuh.


"Yang pasti sudah kami siapkan bagaimana menghadapi PSM. Ini momentum PSIS untuk meraih tiga poin, mudah-mudahan karena untuk mengamankan dari zona tidak aman, belum aman. Pelan-pelan kami merangkak untuk ke arah zona yang aman," kata peatih PSIS, Bambang Nurdiansyah, di dalam sesi jumpa pewarta.

"Segala sesuatunya sudah kita siapkan. Memang, ada beberapa pemain yang absen, ada Jonathan, Heru, tetapi di lini depan balik pada kekuatan utuh ada Hari Nur, ada David, ada Bruno dan ada Marini. Jadi, kita lihat besok, apakah mereka kami mainkan, tergantung situasi yang berkembang," tuturnya.

Pemain PSIS, Hari Nur Yulianto, mengungkapkan misi untuk meneruskan tren positif. Dalam dua pertandingan terakhir, mereka menang atas Tira Persikabo dan Bali United.

"Saya berharap untuk main besok, kami bisa melanjutkan tren positif ini. Semoga kita bisa memenangkan pertandingan dan kita mendapatkan tiga poin untuk peringkat kita biar lebih baik lagi," tuturnya.





Simak Video "PSM Makassar Kenalkan Tiga Penggawa Anyar"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com