sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 27 Nov 2019 12:28 WIB

PSM Makassar Susah Tampil Full Team di Liga 1

Ibnu Munsir - detikSport
PSM Susah tampil full team di Liga 1 musim ini. Foto: Ibnu Munsir/detikcom)
Jakarta - PSM Makassar sering tampil dalam kondisi pincang di Liga 1 2019. Ada berbagai penyebab yang membuat Juku EJa susah tampil full team.

Beberapa pemain PSM menjadi penggawa Timnas Indonesia U-22. Asnawi Mangkualam Bahar dan Firza Andika merupakan contohnya.

Sementara itu, Wiljan Pluim, Bayu Gatra, Guy Junior, dan Abdurahman mengalami cedera hingga tak bisa tampil. Asisten pelatih PSM, Imran Amirullah, yang mengeluhkan kondisi itu.


"Kalau akumulasi tak ada (hari ini) akumulasi, cuman terus terang saja kami pertandingan tak lengkap ada 8 pemain di tim kami, ada cedera, ada Timnas, jadi kami beberapa pertandingan, 3 hingga 4 bulan tak lengkap ada cedera," kata Imran kepada pewarta.

"Terus Timnas, ada juga akumulasi, itu yang kita alami sekarang dan problem itu kami hadapi," kata Imran lagi.

PSM melawat ke markas PSIS Semarang di lanjutan Liga 1 2019. Salah satu pemain tim Ayam Jantan dari Timur, M. Arfan, menegaskan kesiapan tim menatap duel di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Rabu (27/11).

"Saya mewakili rekan pemain PSM Makassar ingin menyampaikan bahwa segi tim maupun mental, kami sudah sangat siap menghadapi PSIS. Kami juga ingin mengambil poin penuh di kandang lawan karena kami belum pernah mengambil poin penuh laga away jadi kami akan berusaha maksimal untuk mendapatkan poin penuh di laga kandang besok," terangnya.



Simak Video "PSM Makassar Kenalkan Tiga Penggawa Anyar"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com