sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 27 Nov 2019 19:14 WIB

Main Tak Efisien, Arema FC pun Tumbang di Kandang Bhayangkara FC

Rifkianto Nugroho - detikSport
Arema FC kalah dari Bhayangkara FC karena tak bermain efektif. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom) Arema FC kalah dari Bhayangkara FC karena tak bermain efektif. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta - Arema FC tumbang saat bermain di kandang Bhayangkara FC di lanjutan Liga 1 2019. Singo Edan tak bermain efisien hingga menelan kekalahan.

Dalam pertandingan di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (27/11/2019), Arema FC kalah 0-1 dari Bhayangkara FC di lanjutan Liga 1. Gol Adam Alis yang menjadi penyebab kekalahan tim tamu.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengaku sudah melakukan segala cara untuk membongkar pertahanan Bhayangkara FC.


"Di babak kedua kami sudah melakukan segala cara untuk menyerang, memasukkan pemain menyerang. Mereka sangat disiplin menunggu bola, tak memberi kami banyak peluang, tak ada umpan silang yang berkualitas," kata Milo selepas pertandingan.

Milo juga mengungkapkan bahwa Arema FC sudah bermain lebih bagus dibandingkan pada laga terakhir dengan Persija Jakata. Arema FC kurang efisien menciptakan peluang dan bikin gol.

"Kami bermain lebih bagus dibandingkan saat melawan, lebih mendominasi. Tapi, dalam sepakbola andai anda tak mencetak gol susah mendapat poin. Masalahnya kami tak efektif, tak efisen, tak bisa mencetak gol, itu masalahnya," kata Milo lagi.



Main Tak Efisien, Arema FC pun Tumbang di Kandang Bhayangkara FC


Simak Video "4.000 Personel TNI-Polri Amankan Laga Persib-Arema FC"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com