sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 28 Nov 2019 07:08 WIB

'Timnas U-22 Mainnya Enak Ditonton'

Randy Prasatya - detikSport
Asisten pelatih Singapura, Noh Alam Shah, memuji permainan Timnas Indonesia U-22 enak ditonton. (Foto: Randy Prasatya/detikcom)
Manila - Timnas Indonesia U-22 kembali mendapat pujian. Tim besutan Indra Sjafri dinilai memperagakan permainan yang enak ditonton.

Indonesia start oke di SEA Games 2019 dengan mengalahkan Thailand 2-0. Pada laga selanjutnya, Indonesia berhadapan dengan Singapura, Kamis (28/11/2019).

Asisten pelatih Singapura, Noh Alam Shah, memuji kualitas Garuda Muda di SEA Games. Menurut mantan pemain Arema FC itu, Indonesia bagus dan disiplin menjalankan instruksi pelatih.


"Saya harus katakan ini. Indonesia istimewa. Saya lihat pemain Indonesia mainnya disiplin ikuti instruksi coach Indra," kata Alam Shah di Rizal Memorial Stadium, Rabu (27/11).

"Indonesia enak ditonton karena ada pemain seperti Egy (Maulana Vikri), Saddil (Ramdani), Evan (Dimas), dan Zulfiandi yang bagus kontrol bola. Masa depan Indonesia terlihat bagus. Saya doakan yang terbaik," dia menambahkan.

Singapura memulai start buruk. Mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Laos. Hasil itu bagi pria yang disapa Along tersebut sangat mengecewakan.

"Kecewa pasti ada. Tapi, kami harus lihat ke diri sendiri bahwa peluang ini masih terbuka," kata Alam Shah.






Simak Video "Hadapi Final, Timnas U-22 Hari Ini Fokus Pemulihan"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com