sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 27 Nov 2019 23:32 WIB

PSM Salut dengan Daya Juang PSIS

Eko Susanto - detikSport
PSM Makassar kalah 0-1 dari PSIS Semarang. (Foto: Eko Susanto/detikSport)
Jakarta - PSM Makassar tumbang 0-1 saat bertandang ke markas PSIS Semarang di lanjutan Liga 1 2019. Pelatih PSM Darije Kalezic mengakui PSIS bermain begitu gigih.

PSM menghadapi PSIS di Stadion Moch Soebroto Magelang, Rabu (27/11/2019). Satu-satunya gol diciptakan oleh Claudir Marini di menit ke-26.


Kalezic menyebut pertandingan berlangsung dengan ketat, intens, dan dalam tempo tinggi. Tapi soal gol, ia menilai ada faktor ketidakberuntungan juga.

"Semarang bertarung mulai dari menit pertama. Yang mana ini bisa dipahami karena mereka berjuang menjauh dari zona degradasi," ujar Kalezic dalam jumpa pers usai pertandingan.

"Saya kira wasit mengontrol pertandingan dengan baik. Kita kemasukan dengan sangat tidak beruntung, caranya juga sangat tidak beruntung," tuturnya.


PSM punya sejumlah peluang, namun gagal dikonversi jadi gol. Kandas di laga ini membuat Juku Eja pun tertahan di posisi lima dengan 42 poin dari 29 pertandingan, sementara PSIS kini di urutan 12 dengan 37 poin.

"Tidak ada lagi yang bisa saya lanjutkan, saya cuma memberikan selamat kepada PSIS Semarang untuk kemenangan mereka," tuturnya.

"Juga memuji pemain saya untuk pertandingan bagus yang mereka tampilkan," kata dia.



Simak Video "PSM Makassar Kenalkan Tiga Penggawa Anyar"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com