sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 28 Nov 2019 14:26 WIB

Tak Mau Pusingkan Kekuatan Persib, Bali United Fokus ke Diri Sendiri

Lucas Aditya - detikSport
Pelatih Bali Unted, Stefano Cugurra Teco, tak mau pusing memikirkan kekuatan Persib Bandung menjelang duel di Liga 1. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport) Pelatih Bali Unted, Stefano Cugurra Teco, tak mau pusing memikirkan kekuatan Persib Bandung menjelang duel di Liga 1. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport)
Bali - Bali United kedatangan tim kuat, Persib Bandung, di lanjutan Liga 1 2019. Enggan memikirkan kekuatan Maung Bandung, Laskar Serdadu Tridatu fokus ke tim sendiri.

Bali United vs Persib berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (28/11/2019). Duel itu kickoff pada pukul 20.45 WIB.

Dalam tujuh laga terakhir di Liga 1, Persib tak pernah tumbang. Tim asuhan Robert Rene Alberts itu menang lima kali dan imbang dua kali. Persib ada di posisi kedelapan klasemen Liga 1 dengan raihan 41 poin.


"Kami harus konsentrasi ke tim kami. Tidak usah bicara soal Persib. Karena kita tahu Persib punya pemain bagus di sana, juga punya pelatih bagus. Tapi yang paling penting sekarang kami harus perbaiki tim sendiri," kata pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, di situs Persib.

Bali United sudah tak menang dalam 5 laga terakhir dengan rincian 3 kali imbang dan dua kali kalah. Empat pertandingan terakhir dijalani di kandang lawan. Teco pun bersyukur Bali United bisa berlaga di kandang lagi.

"Bagus, kami bisa kembali ke Bali sebelumnya kami sudah bermain di luar. Itu pasti sangat bagus, kami sangat senang bisa bermain di rumah lagi. Saya pikir besok pasti banyak suporter yang datang ke stadion buat menikmati pertandingan ini," kata pelatih asal Brasil itu.

"Kalau kesiapan, saya pikir kami sudah latihan taktikal, latihan teknikal dan semua pemain sudah menunggu pertandingan," dia menambahkan.






Simak Video "Tekuk PS Tira, Persib Juara Liga 1 Putri 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com