sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 28 Nov 2019 15:50 WIB

Lawan Indonesia, Laga Krusial untuk Singapura

Randy Prasatya - detikSport
Fandi Ahmad menilai Indonesia vs Singapura laga krusial. (Foto: Lionel Ng/Getty Images)
Jakarta - Timnas Singapura melawan Timnas Indonesia U-22 di lanjutan SEA Games 2019. Pertandingan itu dinilai krusial untuk Young Lions.

Saat melawan Laos, Singapura memetik hasil imbang 0-0 pada pertandingan pertamanya di SEA Games 2019. Karena hasil itu, tim asuhan Fandi Ahmad ada di posisi keempat Grup B klasemen SEA Games 2019.

Vietnam dan Indonesia berbagi dua posisi teratas. Garuda Muda ada di posisi kedua dengan produktivitas gol lebih sedikit.

Setelah menghadapi Indonesia, Singapura masih ditunggu oleh Thailand dan Vietnam di sisa SEA Games 2019. Oleh karena itu, pelatih Singapura, Fandi Ahmad, melabeli duel dengan Indonesia di Stadion Rizal Memorial Stadium, Kamis (28/11/2019), malam WIB, sebagai laga penting.


"Saya berharap bisa merevitalisasi musim kami, kami harus menang. Kami tak bisa memikirkan laga-laga sebelumnya," kata Fandi di TNP.

"Setiap pertandingan itu penting, tapi kami harus mulai menang karena setelah itu kami akan menambah kepercayaan diri untuk bermain menghadapi Thailand dan Vietnam."

"Grup ini bisa berjalan seperti tak diperkirakan sekarang. Indonesia sudah membuat Thailand kesal, dan saya yakin mereka akan bangkit."

"Buat kami, sebuah kemenangan akan menjadi dorongan besar karena semua tim di grup akan seimbang," dia menambahkan.



Lawan Indonesia, Laga Krusial untuk Singapura


Simak Video "Hadapi Final, Timnas U-22 Hari Ini Fokus Pemulihan"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com