sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 01 Des 2019 21:31 WIB

Klasemen Grup B Sepakbola SEA Games 2019: Indonesia Ketiga

Lucas Aditya - detikSport
Timnas Indonesia U-22 turun ke peringkatt ketiga Klasemen Grup B SEA Games 2019. (Foto: Grandyos Zafna/detikcom) Timnas Indonesia U-22 turun ke peringkatt ketiga Klasemen Grup B SEA Games 2019. (Foto: Grandyos Zafna/detikcom)
Jakarta - Kekalahan dari Vietnam membuat Indonesia turun peringkat di klasemen Grup B Sepakbola SEA Games 2019. Garuda Muda kini duduk di posisi ketiga.

Saat bertanding di Stadion Rizal Memorial, Minggu (1/12/2019) malam WIB, Indonesia kalah 1-2 dari Vietnam. Tim Merah-Putih gagal mempertahankan keunggulan di babak pertama, Sani Rizki Fauzi yang mencetak gol.

Di babak kedua, Vietnam membalas via Nguyen Thanh Chung pada menit ke-64. Tim asuhan Park Hang-seo memastikan kemenangan dengan gol dari Nguyen Hoang Duc.

Dengan tambangan tiga poin ini, Vietnam kukuh di posisi pertama Grup B dengan raihan 9 poin.



Di pertandingan lain, Thailand memetik kemenangan 3-0 atas Singapura. War Elephants mengumpulkan enam poin, sama dengan Indonesia.

Thailand menempati peringkat lebih baik karena unggul selisih gol dari Indonesia. Thailand sudah memasukan 10 gol, dan kebobolan 2 kali. Sementara itu, Indonesia bikin lima gol dan kemasukan dua gol.

Klasemen Grup Sepakbola SEA Games 2019

Foto: dok.internet




Simak Video "Hadapi Final, Timnas U-22 Hari Ini Fokus Pemulihan"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com