sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 02 Des 2019 11:33 WIB

Timnas U-22 Tak Ratapi Kekalahan dari Vietnam, Langsung Fokus ke Brunei

Randy Prasatya - detikSport
Timnas Indonesia U-22 tak mau berlama-lama meratapi kekalahan dari Vietnam. Langsung fokus ke Brunei Darussalam. (Foto: Grandyos Zafna/detikcom) Timnas Indonesia U-22 tak mau berlama-lama meratapi kekalahan dari Vietnam. Langsung fokus ke Brunei Darussalam. (Foto: Grandyos Zafna/detikcom)
Jakarta - Timnas Indonesia U-22 tumbang dari Vietnam di lanjutan Grup B SEA Games 2019. Garuda Muda tak mau lama-lama terpuruk, langsung fokus ke laga berikutnya.

Saat bertanding di Rizal Memorial Stadium, Minggu (1/12/2019) malam WIB, Indonesia kalah 1-2 dari Vietnam. Mencetak gol lebih dulu via Sani Rizki Fauzi, tim Merah-Putih gagal mempertahankan keunggulan.

Vietnam membalas dua gol di babak kedua. Nguyen Thanh Chung dan Nguyen Hoang Duc yang menjadi pencetak gol untuk barisan asuhan Park Hang-seo.

Hasil itu jelas membuat Indonesia kecewa. Sani menegaskan bahwa dia dan rekan-rekannya tak mau berlama-lama kecewa.


Pertandingan dengan Brunei Darussalam sudah menunggu Indonesia, Selasa (3/12). Duel itu berlangsung di Binan Football Stadium, Binan.

Indonesia dituntut untuk membukukan banyak gol untuk berjaga-jaga harus hitung-hitungan selisih gol dengan Vietnam dan Thailand untuk mengunci satu tempat di semifinal

Saat ini, Vietnam sudah membukukan 14 gol. Sementara Thailand sudah membukukan 10 gol.

"Kalau lihat hasil pertandingan ya kecewa, kami belum bisa memenangkan pertandingan," kata Sani selepas laga.

"Kami harus lupakan, harus menatap pertandingan berikutnya akar kami bisa diberikan kemenangan selalu," dia menambahkan.



Simak Video "Hadapi Final, Timnas U-22 Hari Ini Fokus Pemulihan"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com