sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 02 Des 2019 19:24 WIB

Gurau Teco Usai Bawa Bali United Juara Liga 1: Kok, Belum Ada Piala?

Jeka Kampai - detikSport
Gurauan Stefano Cugurra Teco usia bawa Bali United juara: Kok, belum ada piala? (Foto: Jeka Kampai/detikcom) Gurauan Stefano Cugurra Teco usia bawa Bali United juara: Kok, belum ada piala? (Foto: Jeka Kampai/detikcom)
Jakarta - Bali United mengunci gelar juara Liga 1 2019. Pelatih Laskar Serdadu Tridatu Stefano Cugurra Teco bergurau perayaannya masih ada kurang karena belum ada trofi.

Bali United menang dua gol tanpa balas saat bertamu ke markas Semen Padang FC, Senin (2/12/2019). Kemenangan di stadion H Agus Salim itu sekaligus memastikan Serdadu Tridatu merengkuh gelar Juara Liga 1 2019.

"Belum ada piala sayangnya, sehingga belum terasa seperti juara. Mudah-mudahan di pertandingan mendatang di Bali sudah ada piala untuk selebrasi," kata Teco kepada wartawan usai pertandingan.


Ia memuji skuadnya yang tampil konsisten sejak awal musim, sehingga memastikan gelar sebagai juara sebelum musim berakhir.

Teco juga menyebut kemenangan dan gelar juara buah dari kerja keras tim selama ini.

"Kami konsisten dan selalu bekerja keras di lapangan. Saya terima kasih untuk semua. Pemain, suporter dan seluruh masyarakat Bali," kata dia.





Simak Video "Kocak! Momen Bakayoko Lupa Nomor Punggung Sendiri"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com