sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 02 Des 2019 20:27 WIB

Air Mata Iwan Bule

Randy Prasatya - detikSport
Ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan, menangis usai Indonesia ditaklukkan Vietnam di SEA Games 2019. (Foto: Randy Prasatya/detikcom) Ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan, menangis usai Indonesia ditaklukkan Vietnam di SEA Games 2019. (Foto: Randy Prasatya/detikcom)
Manila - Kekalahan Indonesia dari Vietnam menggoreskan luka untuk Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan. Matanya memerah dan tangannya mengusap bawah kelopak mata selepas wasit meniup peluit akhir.

Indonesia kalah dramatis 1-2 dari Vietnam di matchday ketiga Grup B SEA Games 2019. Pada laga di Rizal Memorial Stadium, Rabu (1/12/2019) malam, Sani Rizki Fauzi sempat membawa Indonesia unggul di babak pertama.

Bencana datang untuk Indonesia di babak kedua. Bermain dengan mengandalkan serangan balik tak bisa berjalan dengan baik.

Vietnam terus menggempur hingga mendapatkan beberapa sepak pojok. Salah satunya berbuah gol dari sundulan Nguyen Tanh Chun.


Waktu memasuki masa injury time dan laga seolah bakal berakhir imbang. Indonesia cuma berupaya menunggu di pertahanan sambil berharap wasit segera meniup peluit panjang.

Malang untuk Garuda Muda. Nguyen Hoang Duc menembak bola dari luar kotak penalti ke sisi pojok kiri atas Nadeo Argawinata. Bola masuk tanpa bisa diadang.

Tak lama berselang laga tuntas. Para pemain tertunduk lesu bersamaan dengan rasa lelahnya.
Selanjutnya
Halaman
1 2
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com