sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 02 Des 2019 20:43 WIB

Ilija Spasojevic 'Berbagi' Gelar Juara dengan Mendiang Sang Istri

Bayu Baskoro - detikSport
Ilija Spasojevic mempersembahkan gelar juara Liga 1 2019 bersama Bali United untuk mendiang istrinya. (Foto: Fikri Yusuf/Antara) Ilija Spasojevic mempersembahkan gelar juara Liga 1 2019 bersama Bali United untuk mendiang istrinya. (Foto: Fikri Yusuf/Antara)
Jakarta - Ilija Spasojevic kembali merasakan gelar juara Liga 1. Meski demikian, ia tak bisa lagi merayakannya dengan istri tercinta.

Penyerang berusia 32 tahun itu mencetak dua gol saat Bali United menang 2-0 atas Semen Padang, Senin (2/12/2019) sore WIB. Kemenangan tersebut membuat Laskar Serdadu Tridatu memastikan diri sebagai kampiun Liga 1 2019 dengan empat laga tersisa.

Setelah pertandingan, Spaso mengunggah foto dirinya memakai baju hitam Bali United bertuliskan nama sang istri, Lelhy Arief Spasojevic, di Instagram. Mantan pemain Persib Bandung ini juga menuliskan deretan gelar juara yang pernah diraihnya.

[Gambas:Instagram]


"Sayangku, kita juara lagi... 2019 Bali United, 2017 Bhayangkara, 2016 Melaka United, 2015 Persib Bandung," tulis Spaso di akun resminya @spaso_87.


Unggahannya tersebut lantas mendapat berbagai komentar dari rekan-rekan seprofesinya, serta para penggemar. Salah satu yang memberi ucapan selamat adalah pemain Persib, Fabiano Beltrame.

"Selamat bro, stay strong," kata Beltrame via akun @fabianobeltrame15.

"Selamat kawan! Istrimu mesti bangga," akun @kristianadelmund berkomentar.

Diketahui, ini menjadi perayaan juara pertama Spaso tanpa kehadiran istrinya. Perempuan yang dinikahinya pada 2013 itu telah berpulang pada November lalu.




Simak Video "Selamat! Bali United Juara Liga 1 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com