sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 03 Des 2019 00:39 WIB

Semen Padang Masih Yakin Bertahan di Liga 1

Jeka Kampa - detikSport
Semen Padang kalah dari Bali United dan makin terbenam di dasar klasemen (ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra) Semen Padang kalah dari Bali United dan makin terbenam di dasar klasemen (ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)
Padang - Kekalahan dari Bali United membuat Semen Padang kian terbenam di dasar klasemen Liga 1 2019. Tapi, Kabau Sirah tak mau menyerah dan masih yakin bertahan.

Semen Padang kalah 0-2 dari Bali United dalam laga pekan ke-30 di Stadion Haji Agus Salim, Senin (2/12/2019) petang. Bukan hanya menyaksikan sang lawan menyegel gelar juara liga, namun Kekalahan itu juga membuat Irsyad Maulana dkk. terpaku di dasar klasemen.

Anak-anak bukit karang putih baru mengoleksi 28 poin dan berada di dasar klasemen, terpaut tiga poin dari Persela Lamongan yang menempati posisi 15 yang merupakan zona aman degradasi.

Meski demikian, Pasukan Kabau Sirah masih yakin bertahan di Liga 1 musim depan mengingat ada sisa empat pertandingan. Yu yakin rekan-rekannya bisa melewati masa-masa sulit dan bisa keluar dari zona merah.






"Saya masih yakin tim ini akan tetap bertahan di Liga 1 musim depan. Kami telah bertekad tak mau menjatuhkan tim ini dan akan sama-sama menyelamatkan dari degradasi," kata geladang serang Semen Padang asal Korea Selatan, Yu Hyun Koo, kepada wartawan usai pertandingan.

Pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida, mengamini pernyataan Yu. Namun, Semen Padang harus bisa memaksimalkan empat laga tersisa.

"Kami masih memiliki peluang untuk bertahan disini musim depan. Untuk itu, setiap laga harus kami maksimalkan," papar Almeida.








Simak Video "Selamat! Bali United Juara Liga 1 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com