sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 03 Des 2019 09:22 WIB

PSM Gagal Menang, Performa Marc Klok Disorot

Reinhard Soplantila - detikSport
Marc Klok lagi disorot performanya oleh pelatih PSM Makassar (Rifkianto Nugroho/detikcom) Marc Klok lagi disorot performanya oleh pelatih PSM Makassar (Rifkianto Nugroho/detikcom)
Makassar - PSM Makassar gagal menang usai diimbangi Borneo FC. Performa pemain asingnya, Marc Klok, mendapat sorotan tajam dari pelatih Darije Kalezic.

Laga pekan ke-30 antara Juku Eja menghadapi Pesut Etam yang digelar di Stadion Mattoangin, Senin (2/12/2019) sore WITA, berakhir. Gol PSM diciptakan oleh Muhammad Rahmat dan Aaron Evans. Sedangkan dua gol Borneo FC diborong oleh Sultan Samma.

Dalam pertandingan ini, gelandang PSM Marc Antony Klok tampil cukup buruk. Beberapa kali pemain asal Belanda tersebut salah mengumpan dan menciptakan sejumlah pelanggaran yang dianggap merugikan tim.

Puncaknya, Klok yang merupakan algojo penalti PSM tidak diberikan kesempatan untuk mengambil melakukan eksekusi tendangan dari titik putih. Tugasnya digantikan oleh Aaron Evans dan Klok digantikan Zulham Zamrun.

Menurut Kalezic, performa Klok tidak seperti biasanya dan oleh karenanya diganti. Dia juga enggan berspekulasi terkait hukuman indispliner yang dilakukan Klok saat tim berada di Magelang untuk melawan PSIS Semarang beberapa waktu lalu.

"(Menunjuk Aaron Evans sebagai algojo pinalti) karena Marc Klok sudah melewatkan beberapa pinalti," kata Kalezic usai laga.

"Saya tidak tahu dan betul Marc harus nya bisa bermain lebih baik bahwa dia tidak berada di level biasanya dia. Dia dapat kartu kuning dan di akhir pertandingan kita harus bermain agresif ini alasannya saya mengganti Marc," sambungnya.

"Kalau soal kejadian di Jogja mempengaruhi Marc kamu harus tanya psikolog atau langsung ke Marc."




Simak Video "Kocak! Momen Bakayoko Lupa Nomor Punggung Sendiri"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com