sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 03 Des 2019 18:49 WIB

PSIS ke Kandang Persipura untuk Jauhi Zona Degradasi

Suparno - detikSport
Bambang Nurdiansyah bertekat membawa PSIS Semarang menjauhi zona degradasi saat melawat ke markas Persipura Jayapura. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom) Bambang Nurdiansyah bertekat membawa PSIS Semarang menjauhi zona degradasi saat melawat ke markas Persipura Jayapura. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta - PSIS Semarang mendatangi kandang Persipura Jayapura di lanjutan Liga 1. Laskar Mahesa Jenar mempunyai misi untuk menjauhi zona degradasi.

Persipura vs PSIS di lanjutan Liga 1 berlangsung di stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Rabu (4/12/2019). Kedua tim sama-sama memburu kemenangan dengan motivasi yang berbeda.

Persipura ingin menyudahi tren negatif. Mereka sudah lima laga tak pernah menang dengan catatan empat kali tumbang dengan sekali imbang.

Sementara itu, PSIS belum aman dari ancaman degradasi. Mereka mengumpulkan 37 angka, berjarak tujuh poin dari Perseru Badak Lampung FC dan Kalteng Putra di zona merah.


Pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah, mengungkapkan misi untuk meraih poin di kandang Persipura agar selamat dari ancaman zona merah.

"Kedatangan ke Sidoarjo ini, kami sudah siap menghadapi Persipura. Meskipun posisi kurang nyaman di peringkat," kata Banur kepada pewarta.

"Kami berfikir setiap penampilan itu harus mendapat poin. Baik itu main di kandang maupun tandang,"

"Agar lebih aman dari zona degradasi, kami berharap datang ke Sidoarjo ini harus mendapat poin," dia menambahkan.



Simak Video "Selamat! Bali United Juara Liga 1 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com